Headline

Ketua DPR dan DPD Tiba di Arena Debat, Ini Harapan Mereka

Redaktur: Ali Rahman
Ketua DPR dan DPD Tiba di Arena Debat, Ini Harapan Mereka - Headline

Ketua DPD RI Osman Sapta Odang saat tiba di arena debat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Foto : Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pimpinan lembaga tinggi negara mulai berdatangan ke arena debat capres-cawapres. Pimpinan DPD RI dan DPR RI mengawali para pejabat yang hadir di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) tiba terlebih dahulu pada pukul 18.30 WIB. Lima menit kemudian, giliran Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang menginjakkan kakinya di lobby hotel.

OSO menyampaikan bahwa dalam debat kali ini kedua paslon harus menunjukkan suasana yang intelektual serta tidak emosional.

"Enggak perlu menyerang, buat apa? Kita kan bukan mau serang menyerang tapi membangun sistem adalah pembangunan ke depan, harapan ke depan, masa depan kita dan masa depan anak cucu kita dan generasi muda," kata Ketua Umum Partai Hanura itu.

Sementara Bamsoet berpesan agar kedua paslon tetap kompak serta tidak saling melukai satu sama lain.

"Tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan dan berikan gambaran akan dibawa kemana bangsa ini lima tajun ke depan," kata Politikus Partai Golkar itu.

Adapun debat perdana kali ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Tema yang akan diangkat yakni hukum, HAM, korupsi dan terorisme. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.