Headline

Didampingi Para Istri, Jokowi dan Ma'ruf Tiba di Arena Debat

Redaktur: Ali Rahman
Didampingi Para Istri, Jokowi dan Ma'ruf Tiba di Arena Debat - Headline

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin bersama para istri tiba di arena debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akhirnya tiba di arena debat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Keduanya menginjakkan kaki di lobby hotel pada pukul 19.30 WIB.

Jokowi dan Ma'ruf kompak mengenakan kostum putih-hitam. Kemeja keduanya berwarna putih dengan kopyah hitam. Jokowi memakai celana hitam sedangkan Ma'ruf seperti biasa memakai sarung.

Tak seperti kubu sebelah, nampak paslon 01 didampingi oleh para istrinya, Iriana Jokowi dan Wury Estu Handayani. Baik Jokowi maupun Ma'ruf tak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Beberapa saat sebelumnya paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga telah hadir.

Saat ini para paslon telah berada di dalam arena debat. Sesat lagi, pada pukul 20.00 WIB debat perdana dengan tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme dimulai. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.