Bola Lokal

Osvaldo Haay Tak Bisa Pindah ke Lain Hati

Redaktur: Riznal Faisal
Osvaldo Haay Tak Bisa Pindah ke Lain Hati - Bola Lokal

Osvaldo Haay. Foto : Jawapos

INDOPOS.CO.ID - Nama Osvaldo Haay memang sudah tidak masuk dalam skema tim Djajang Nurdjaman untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 musim depan. Tapi, harapan untuk bisa berkostum hijau tidak pernah luntur bagi Osvaldo. Mantan pemain Persipura Jayapura itu tetap berharap dan menunggu agar bisa kembali membela Green Force.

Rasa nyaman jadi salah satu alasan. Osvaldo menganggap Persebaya sudah seperti rumahnya sendiri. Bonek dianggapnya saudara yang selalu ada mendukungnya dalam setiap pertandingan. ’’Saya masih tidak bisa berpindah ke lain hati,’’ ucapnya ketika ditemui Jawa Pos (Grup Indopos) usai latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Sebab itu, Osvaldo tetap menunggu. Rabu (16/1/2019) malam dirinya mengakui masih ada pembicaraan dengan manajemen Persebaya. Dia menganggap tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu sangat lambat untuk membuat keputusan.

’’Kemarin, saya juga ditelepon Kakak Ruben Sanadi. Diajak segera gabung ke Persebaya lagi. Sebelum dan sesudah tanda tangan kontrak itu Kakak Ruben menghubungi saya,’’ paparnya.

Dia memang tidak memberi deadline kepada manajemen Persebaya. Tapi, hal tersebut bukan berarti memasrahkan semua keputusan. Osvaldo tetap tegas dan bakal pergi jika memang Persebaya tidak segera menyetujui kontrak yang diajukannya. ’’Kalau terlalu lama bagaimana. Saya pemain muda, harus segera punya klub. Kalau tidak sulit,’’ katanya.(rid/jpk)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Persebaya akan Pulangkan David Da Silva 

Bola Lokal / David Maulana Gagalkan Kemenangan Persebaya

Bola Dunia / Persebaya vs Bali United, Sulit di Laga Perdana

Bola Lokal / Tak Ada Izin Polisi, Persebaya VS Madura United Batal Digelar


Baca Juga !.