Bola Lokal

Rekrut Pemain Lokal, Persija Masih Merahasiakannya

Redaktur: Riznal Faisal
Rekrut Pemain Lokal, Persija Masih Merahasiakannya - Bola Lokal

SEBUAH ISYARAT - Guy Junior disebut-sebut bakal merapat ke Persija. Foto : NET

INDOPOS.CO.IDPersija Jakarta akan kedatangan pemain berpengalaman di Liga 1. Namun, mereka masih enggan membukanya karena khawatir incarannya lepas. 

Direktur Utama Persija Gede Widiade tak bisa bicara banyak soal pemain. Semuanya dia serahkan kepada Ivan Kolev sebagai pelatih. "Untuk kebutuhan pemain karena sekarang sudah ada pelatih, jadi Persija ini sebuah perusahaan profesional seperti yang saya katakan di awal. Ada klub, panpel, dan manajemen," ungkap Gede.

Namun, Gede tak menampik kalau saat ini masih membidik satu nama pemain senior. Si pemain sudah berpengalaman di Liga 1. "Satu atau beberapa hari ke depan masih ada beberapa pemain masuk level senior yang sudah berkiprah di Liga 1," tandas dia.

Ada informasi kalau mantan ujung tombak PSM Makassar Guy Junior akan memperkuat skuad ibu kota musim depan. Sebab, masa depan pemain naturalisasi itu bersama PSM hingga saat ini masih menjadi tanda tanya, mengingat pihaknya belum menemui kata sepakat dengan Juku Eja terkait kenaikan gaji.

PSS Sleman pun sempat mengincar sang pemain. “Guy Junior pernah main di sini. Tapi, dia katanya sudah ke Persija. Padahal, janjinya Sabtu (12/1/2019) mau ke sini, tapi tidak ada,” ungkap Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati seperti dilansir Tribun Jogja.(*/jpc)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.