All Sport

Curry Comeback, Warriors Cetak Rekor

Redaktur: Riznal Faisal
Curry Comeback, Warriors Cetak Rekor - All Sport

Stephen Curry kembali tajam bersama Golden State Warriors. Foto : Ezra Shaw/AFP

INDOPOS.CO.ID - Penampilan luar biasa diperagakan Golden State Warriors dalam laga melawan Denver Nuggets, Rabu (16/1/2019). Sang juara bertahan NBA ini mencetak rekor baru, meraih 51 poin di kuarter pertama. Warriors pun mengakhiri laga dengan kemenangan 142-111.

Dalam laga dua tim papan atas Wilayah Barat ini, Warriors memang mendominasi sejak awal. Stephen Curry dan kawan-kawan bahkan mencetak 10 three points di kuarter pertama. Sebuah rekor baru di NBA.

Mengakhiri kuarter pertama dengan 51 poin membuat Warriors memecahkan rekor sebelumnya yaitu 50 poin. Uniknya, rekor lama tersebut terjadi saat Phoenix juga bertemu Denver pada 10 November 1990.

"Laga tadi seperti sebuah pertunjukkan kembang api. Sebuah permainan yang sangat indah. Saya suka dengan pergerakan pemain dalam memindahkan bola. Banyak melakukan tipuan, bermain dengan tujuan yang jelas, dan memainkan gaya sederhana tapi sekaligus agresif dalam waktu yang bersamaan," puji pelatih Warriors, Steve Kerr, dilansir AFP.

Dalam laga tersebut dua bintang Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson sama-sama memborong 31 poin. Sementara Kevin Durant menambahkan 27 poin. Forward Draymond Green memang hanya menyumbang 4 poin saja dalam laga ini. Namun dia penyumbang assist terbanyak. Green mencatatkan 13 assist dari total 38 assist yang dilakukan para penggawa Warriors.(mat/net)

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.