Nasional

Sekjen Kementerian ATR/BPN Mengambil Sumpah 51 Pegawai Negeri Sipil

Editor: Ali Rahman

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto. Foto : Kementerian ATR/BPN untuk INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Himawan Arief Sugoto, mengambil sumpah 51 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian ATR/BPN di Aula Prona lantai 7 Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Selamat kepada saudara-saudari yang telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ujar Himawan Arief Sugoto

PNS yang diangkat dan diambil sumpah atau janji merupakan hasil seleksi Penerimaan CPNS tahun 2017 dengan total formasi sejumlah 1.613 dan yang diterima 1.281 orang. Sedangkan jumlah yang diambil sumpah atau janji di Kementerian Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional Pusat pada hari ini sebanyak 51 orang.

“Saudara-saudari telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian ATR/BPN. Untuk itu, pastikan untuk segera beradaptasi dengan baik, untuk bekerja sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab, menyumbang segala ilmu dan tenaga sesuai kompetensi yang dimiliki,” pesan Himawan Arief Sugoto.

CPNS yang diangkat menjadi PNS telah menjalani masa percobaan selama satu tahun yang dilaksanakan melalui proses pendidikan dan pelantikan dalam bentuk Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS. LATSAR dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integrasi moral, kejujuran, semangat, dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab, serta memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.

“Kementerian ATR/BPN saat ini terus memberikan kemudahan pelayanan di bidang pertanahan dan penataan ruang, agar masyarakat dapat merasakan ketenteraman dan kemakmuran dalam kehidupanya. Untuk itu menjadi tugas Saudara-saudari untuk membantu dan berperan aktif menjadi bagian di dalamnya guna mewujudkan lembaga yang maju dan modern,” pungkas Himawan Arief Sugoto.(adv)

 

Berita Lainnya kan

Banner

Facebook

Twitter