Ekonomi

PT Properti Bali Benoa Pastikan Perizinan Proyek Lavaya Sudah Komplit

Redaktur: Ali Rahman
PT Properti Bali Benoa Pastikan Perizinan Proyek Lavaya Sudah Komplit - Ekonomi

Sales Supervisor Lavaya Nusa Dua Bali, Wita Wijaya (kiri) dan GM Marketing Communivation Lavaya Nusa Dua Bali, Indra Saktiadi.

INDOPOS.CO.ID - Direktur Utama PT Properti Bali Benoa (Gand Land), Irawan Lau menegaskan, perizinan proyek Lavaya dipastikan sudah komplit. Ini membuat progres pembangunannya mencapai lantai teratas.

“Strategi kami adalah membangun dulu, baru kemudian menjualnya. Ini bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen,” ujar Irawan kepada INDOPOS di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Irawan menyebutkan, untuk merealisasikan pembangunan Lavaya yang berkualitas dan tepat waktu, pihaknya menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai main contractor. Total nilai investasi pembangunan proyek Lavaya berikut hotel mencapai Rp 1 triliun.

Selain itu, demi kenyamanan dan keuntungan yang berlipat bagi kepentingan investasi para pemilik unit, Ganda Land juga melakukan kerja sama dengan operator hotel internasional ternama yaitu AC Hotels Marriott, pada Oktober 2018 lalu.

“Kami senang dan bangga bisa bermitra dengan Marriott Internasional yang membawa brand AC Hotels ke Indonesia. Sebab, reputasi mereka pada bisnis operator hotel di mancanegara sudah tidak lagi diragukan,” tegasnya.

Sedangkan Lavaya sendiri dibangun untuk memenuhi permintaan turis lokal maupun mancanegara, yang punya standar tinggi. Ditawarkan melalui tiga bentuk residensial, yakni Private Residence bagi konsumen dengan mengedepankan privacy tinggi, Premium Residence yang bisa dimiliki secara bersama (skema pembagian LOT) yang dikelola manajemen Lavaya selama 30 tahun, dan Hotel yang ditangani langsung AC Hotels Marriott.

Sementara, memasuki awal 2019, pihaknya sengaja menawarkan promo menarik bagi kepemilikan unit LOT A (Easy Owned Scheme A), dengan harga sekitar Rp 118 juta dan buyback guarantee 30 tahun. Sedangkan paket kepemilikan LOT B (Easy Owned Scheme B) sekitar Rp 65 juta dan buyback guarantee 10 tahun.

"Bagi pemilik LOT A maupun B akan mendapatkan return on investment (ROI) masing-masing sebesar 8 persen pada tahun pertama dan kedua. Melalui promo ini kami ingin memberikan banyak keuntungan pada pemilik unit Condovilla Lavaya,” pungkasnya. (rmn)

Berita Terkait

Ekonomi / Properti Membaik, DUTI Fokus Ekspansi

Ekonomi / Property Semakin Gemilang di Selatan Jakarta

Megapolitan / Mau Tahu yang Bisa Meningkatkan Kualitas Hidup?

Ekonomi / Bidik Penjualan Rp 2,2 Triliun, Genjot Klaster Milenial

Ekonomi / Cimanggis City Optimistis Penjualan Unit Apartemen Tetap Stabil

Ekonomi / Usai Pilpres, Properti Bergairah


Baca Juga !.