Bulutangkis

20 Pemain Top Dunia Hadir di Indonesia Masters 2019

Redaktur: Novita Amelilawaty
20 Pemain Top Dunia Hadir di Indonesia Masters 2019 - Bulutangkis

BERI KETERANGAN-Ketua Panpel Achmad Budiharto ( tengah) Menggelar jumpa pers Indonesia Masters di Hotel Sultan, Jakarta. bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID -Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 segera bergulir Istora Senayan Jakarta pada 22 hingga 27 Januari 2019. Sebanyak 267 pebulutangkis top dunia dari 20 negara bertanding memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar 350 ribu dolar AS.

Ketua Panitia Pelaksana Daihatsu Indonesia Masters 2019 Achmad Budiharto mengatakan Indonesia telah siap menyambut para pebulutangkis dunia di Istora Senayan. Seluruh panitia pelaksana tengah bekerja secara maksimal dan sebaik mungkin agar kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan diikuti oleh para pebulutangkis elit dari 20 negara. Dipastikan pertarungan menuju gelar juara akan sengit dan menarik, mengingat para pemain punya motivasi kuat untuk meraih titel di awal tahun ini. Kami juga berharap Indonesia Masters 2019 bermanfaat dalam mendukung Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan dalam setiap kejuaraan bulutangkis dunia,” ujar Achmad Budiharto dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Diantara ratusan pebulutangkis top seperti Kento Momota (Jepang), Chen Long (Tiongkok), Viktor Axelsen (Denmark), Nozomi Okuhara (Jepang), hingga Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) akan unjuk kemampuan di hadapan publik Istora. Sementara, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hingga duo minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi andalan Indonesia di ajang ini. (bam)

Berita Terkait


Baca Juga !.