Urban Quarter Sajikan Brand Lokal Terbaik

INDOPOS.CO.ID – Urban Quarter hadir sebagai destinasi online. Sejak tahun 2016, berkomitmen menjadi wadah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan peralatan rumah, kantor, atau restauran akan brand-brand lokal terbaik.

Tidak hanya secara online, Urban Quarter juga hadir secara offline pada Februari 2017.Nama Urban Quarter bermakna sebagai sebuah brand yang menyediakan berbagai produkdengan gaya moderen dan kekinian. Cocok untuk segala jenis ruang.

Mulai hunian pribadi hingga tempat untuk bekerja. ”Ide Urban Quarter bermula dari kepedulian saya terhadap brand- brand furniture lokal kurang diminati produsen Indonesia. Lalu saya mencoba menciptakan sebuah inovasi dan peluang, sehingga Urban Quarter bisa menjadi wadah yang mempertemukan pembeli dengan penjual furniture lokal terbaik yang sudah dikurasi,” tutur Creative Director Urban Quarter Adelaide Chintara di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Melalui furniture yang dikurasi dari brand lokal terbaik, Urban Quarter dapat menciptakanberbagai konsep seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalistic. Produk-produkditawarkan berupa housewares seperti peralatan makan, bantal, vas, dan sejenisnya.

Urban Quarter percaya kalau konsep dan produk-produk kekinian sesuai kebutuhanmasyarakan urban.Produk di Urban Quarter juga dipastikan mudah untuk diaplikasikan pada setiap rumah.

Untuk konsumen, Urban Quarter memiliki target pasar wanita, pasangan muda, milenial dengan statusekonomi sosial (SES) B hingga A. ”Selain penjualan langsung ke konsumen secara individua latau B2C, Urban Quarter juga melakukan business to business (B2B). Kami bekerja sama dengan kantor, kafe, restauran, hotel dan lain-lain,” tambah Adelaide.

Urban Quarter berkomitmen kepuasan dan kenyamanan konsumen sebagai prioritas utama.Karena itu, terus menyediakan produk-produk lokal berkualitas untuk para konsumen, yang tidak kalah dari brand internasional. 

”Kami menawarkan harga cenderung lebih terjangkaudengan desain produk berstandar internasional modern dan sleek. Kami juga memberikanbermacam-macam inspirasi dalam mendekorasi bagi para konsumen melalui platform mediasosial Urban Quarter,” tegas Adelaide. (itw)

Komentar telah ditutup.