Bola Lokal

Tetap Berpikir Positif, Beto Menargetkan Juara Liga 1

Redaktur: Riznal Faisal
Tetap Berpikir Positif, Beto Menargetkan Juara Liga 1 - Bola Lokal

Alberto Goncalves. Foto : MADURA UNITED/INSTAGRAM

INDOPOS.CO.ID - Alberto Goncalves punya target sendiri di klub barunya, Madura United. Beto, sapaan akrabnya  tak ingin kedatangannya ke Laskar Sape Kerrap berakhir dengan kegagalan. Pemain naturalisasi dari Brasil ini bertekad menebus pencapaian musim lalu yang kurang bagus bersama Sriwijaya FC.

"Buat saya memang sulit karena kemarin Sriwijaya FC terdegradasi. Saya pribadi sedih karena tidak bisa membantu banyak, karena sering dipanggil ke Timnas Indonesia," kata Beto. Musim lalu, Beto memang harus dua kali memenuhi panggilan Timnas. Dua ajang itu adalah Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.

Tapi, kini Beto yang dikontrak selama satu tahun itu bisa bernapas lega.  "Saya punya banyak pilihan. Salah satunya Madura United. Sekarang saya berpikir positif, target juara," ucap Beto.

Jika melihat komposisi tim yang ada saat ini, Beto sangat yakin bisa menjadi juara Liga 1 bersama Madura United. “Kami pasti bisa. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk juara lagi di Indonesia,” ucapnya percaya diri.

Pemain berusia 38 tahun ini pun siap bermain habis-habisan. Dia mengaku masih bisa bersaing dengan bomber yang lebih muda.(*/jpc)

 

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Jelang Liga 2019, Madura United Daftarkan Dua Stadion ke Operator

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Kagumi Militansi The Jakmania

Bola Lokal / Tandem Sepadan bagi Simic

Bola Lokal / Alberto Goncalves Kesampingkan Ambisi Pribadi

Bola Lokal / Dipercaya Persija, Beto: Ini Jadi Motivasi


Baca Juga !.