Persipura Pilih Leandro, Bukan Camargo

INDOPOS.CO.ID – Teka-teki siapa sosok pelatih Persipura musim 2019 terjawab sudah. Luciano Gomes Leandro, asal Brasil, akhirnya dipilih untuk membesut Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan, sudah terjawab teka-teki selama ini yang menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan terkait sosok pelatih yang akan menangani Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Baca Juga :

Persipura Batal Bermarkas di Stadion Gajayana

“Kami menunjuk Luciano Gomes Leandro sebagai pelatih kepala,” kata Benhur, Selasa (22/1/2019). Pernyataan Benhur ini mematahkan rumor bahwa Paulo Camargo lah yang akan merapat ke Mutiara Hitam.

Penunjukan Leandro yang biasa bermain sebagai playmaker dan pernah membawa Persija Jakarta raih juara Liga Indonesia pada musim 2000/2001 itu karena lebih paham karakter sepak bola tanah air. Selain di Persija, Leandro juga pernah berkostum PSM Makassar.

“Ia sangat mengenal sepak bola Indonesia, sehingga kita harapkan dapat dengan mudah beradaptasi.  Jumat nanti Luciano Leandro berangkat dari Brasil,” kata BTM, sapaan akrab Benhur.(ant)

 

Baca Juga :

 

Komentar telah ditutup.