Headline

Tidak Perlu Disapa, 3 Pria ini Sudah Senang Lihat Ahok Bebas Dari Brimob

Redaktur: Redjo Prahananda
Tidak Perlu Disapa, 3 Pria ini Sudah Senang Lihat Ahok Bebas Dari Brimob - Headline

INDOPOS.CO.ID - Bagi tiga pria gaek asal Tangerang ini dapat melihat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dari Mako Brimob merupakan impian besar. Sebab, kesenangan mereka ini melihat idolanya menghirup udara bebas merupakan sebuah anugerah besar. Bahkan mereka rela tidur beralaskan koran agar dapat meliht langsung mantan Gubernur DKI Jakarta ini keluar melenggang.

Itulah yang diungkapkan Ismet, 60, Wibowo, 57, dan Danang, 62, yang berasal dari Kota Tangerang. Kata Ismet, kedatangan mereka hanya untuk melihat langsung sang idola bebas dari Rutan Mako Brimob. Sebab, selama ini ketiganya mengharapkan Ahok lebih cepat bebas.

“Kebahagian kami hanya ingin liat langsung Pak Ahok keluar. Tidak perlu disapa atau ditegur. Hanya melihat aja kami sudah senang sekali,” ungkapnya saat dijumpai di Mako Brimob, Kota Depok, Rabu (23/01/2019).

Ismet mengaku, mereka bertiga rela menginap dan tidur beralaskan koran demi melihat sang idola bebas. Mereka datang ke Depok menggunakan jasa kereta api listrik dengan biaya sendiri. Mereka berharap dukungan yang diberikan bagi Ahok agar bersemangat dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

“Pak Ahok ini sudah banyak pesakitan. Jadi sebagai pendukung kami wajib memberikan semangat. Beliau ini orang baik dan selama menjabat kepala daerah benar-benar kerja buat warga DKI,” paparnya.(cok)

Berita Terkait

Nusantara / Setelah Bebas, Kondisi Kesehatan Ahok Terganggu

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput


Baca Juga !.