Fokus

Ahokers Kecewa dan Menangis

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Ahokers Kecewa dan Menangis - Fokus

SEDIH - Seorang Ahokers menangis karena idolanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak menemui mereka di depan Mako Brimob, Depok. Foto : Coki/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ratusan Ahoker julukan simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/BTP kecewa dan menangis di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok. Alasannya, mereka tak dapat melihat sang idola yang keluar secara misteris dari tahanan korps pasuk elite milik Polri ini. Padahal sejak malam lalu mereka datang dari berbagai penjuru wilayah.

Ahoker asal Lenteng Agung, Tuti mengaku, aedih dan menangis karena tidak bisa melihat Ahok keluar dari Mako Brimob. Keinginannya kandas tak kala sang idola menghilang tanpa jejak dari markas kepolisian tersebut. Padahal keinginannya hanya ingin melihat wajah dan lambaian tangan sang pria asal Belitung Timur tersebut.

“Saya hanya mau lihat wajah pak Ahok saja saat bebas dari Brimob. Beliau orang baik yang membela bangsa. Sudah sejak semalam saya nginap di sini, tapi tau-tau beliau sudah keluar entah lewat mana,” ungkapnya sembari menangis saat ditemui di Mako Brimob, Depok, Kamis (24/01/2019).

Hal serupa juga dirasakan Ahokers asal Sumatera Barat, Noece. Pria ini merasa kecewa karena mantan gubernur DKI Jakarta itu tak menampakan diri ke pada pendukungnya saat hari kebebasan. Apalagi, dirinya sengaja datang dari Padang hanya untuk menyaksikan kebebasan Ahok atau BTP tersebut. Kendati demikian, dia merasa bahagia sebab idolanya itu telah menghirup udara bebas.

“Walau kecewa tidak bisa lihat wajah Ahok, tapi saya bahagia beliau bebas. Semoga sehat selalu buat pak Ahok, dan terus berkarya buat bangsa ini. Masyarakat butuh pemimpin yang tegas dan bersih dari korupsi,” jelasnya.

Seperti diketahui Ahok keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 yang ditemani putra sulungnya dan beberapa staf pribadinya. Sebelum keluar melalui dua pintu lain di Mako Brimob, Ahok menyempatkan diri menyelesaikan urusan administrasi dengan pegawai Rutan di lokasi. Ahok juga sempat mengunggah beberapa foto di akun instagram pribadinya sebelum keluar dari Mako Brimob secara misterius.(cok)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Gara-Gara Banjir, Anies dan Ahok Berbalas Pantun

Nusantara / Setelah Bebas, Kondisi Kesehatan Ahok Terganggu

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput


Baca Juga !.