Jauh-Jauh dari Medan, Perempuan Ini Bawakan Ulos untuk Ahok

INDOPOS.CO.ID – Ragam cara dilakukan simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyambut kebebasannya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok. Mulai bakar lilin, menangis dan menari dilakukan agar sang idola menunjukan diri. Uniknya ada tiga Ahokers asal Sumatera Utara ini yang menari tor-tor sembari menunggu idolanya keluar.

Mereka adalah Valentine, Rima dan Aris Boru Sembiring. Kata Valentine mereka datang ke Mako Brimob hanya ingin memberikan dukungan dan semangat pada Ahok. Sekaligus ingin menyematkan ulos bagi sang idolanya itu. Bahkan mereka berani menari khas batak sembari menunggu sang idola keluar.

“Kami yakin pak Ahok masih di dapam mako. Ya nortor saja sambil bawa spanduk. Biar semua terhibur sambil menunggu beliau keluar,” katanya saat ditemui di Mako Brimob, Kota Depok, Kamis (24/01/2019).

Menurut Valentine, ulos yang akan diberikan ke mantan Walikota Belitung Timur ini menyimbolkan perdamaian. Sebab, selama ini dia menilai Ahok telah memberikan kedamaian bagi warga Jakarta yang tertindas.

“Biar beliau selalu menebarkan perdamaian dan kebaikan buat semua masyarakat. Ini memang inisiatif saya bersama dua saudara saya juga,” ujarnya. Kendati tak bertemu Ahok di hari kebebasan itu, Valentine mengaku tal menyesal apalagi sampai kecewa. Sebab Ahok akan menunjukan dirinya setelah bertemu keluarga inti.

“Tidak apa-apa karena pak Ahok pasti rindu sama anak dan adik-adiknya. Biarkan saja dulu dilepaskan rindunya, baru nanti ketemu pendukung,” imbuhnya.(cok)
 

Baca Juga :

Ahok ke BUMN, Luhut: Dia Kerjanya Bagus


loading...

Komentar telah ditutup.