Nasional

Massa Ahokers Padati Taman Kalijodo

Redaktur: Novita Amelilawaty
Massa Ahokers Padati Taman Kalijodo - Nasional

NYENTRIK - Suasana aula utama RPTRA Kalijodo Jakarta Barat. Foto : Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Puluhan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih dikenal dengan Ahokers mulai berdatangan ke RPTRA Kalijodo Jakarta Barat, Kamis (24/1/2019).

Pantauan INDOPOS dilokasi, sejak pukul 14.00 WIB aula utama taman Kalijodo semakin dipadati Ahokers. Pakaian kemeja kotak-kotak berwarna hitam bercorak merah mendominasi seragam Ahokers. Kemeja model ini sering dipakai BTP terutama ketika momentum Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

Adapun agenda kali ini digelar para Ahokers untuk menyambut bebasnya BTP dari jeruji besi Mako Brimob Depok. Acara ini digelar dengan tajuk "BTP Welcome Back".

Merujuk agenda yang diberikan panitia, para Ahokers akan melakukan doa lintas agama, melakukan orasi, serta memberikan testimoni atas bebasnya BTP. Acara akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Saat ini, para pendukung tengah mempersiapkan acara. Banyak pula Ahokers yang membaca buku berjudul Pesan Cinta untuk Basuki Tjahaja Purnama. Organ tunggal juga disiapkan panitia.

Meski begitu, dikabarkan BTP tidak akan bergabung dengan para pendukungnya. "Pak BTP hanya di rumah," ujar seorang staf BTP, Ima.(jaa)

Berita Terkait

Megapolitan / Gara-Gara Banjir, Anies dan Ahok Berbalas Pantun

Nasional / Ahok Tak Masuk TKN Bukan Dilarang

Nusantara / Setelah Bebas, Kondisi Kesehatan Ahok Terganggu

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput

Megapolitan / Ahok Dapat Lampu Hijau Nikahi Puput


Baca Juga !.