Ribuan Foto dan Video di Ponsel Mucikari Ditemukan Polisi

INDOPOS.CO.ID – Petugas Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan ribuan video dan foto syur artis serta model dari ponsel Siska, sang mucikari yang menjual Vanessa Angel.

“Ada sekitar seribuan sekian video maupun foto screenshot atau foto yang dimiliki. Kita masih dalami dapat dari mana, kalau screenshot kita objektif dapat dari medsos atau pihak-pihak yang berkaitan,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Pol, Akhmad Yusep Gunawan kepada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Pihaknya terus memilah foto dan video berdasarkan periode peristiwanya, yakni 2017 dan 2018. Kemudian, petugas mengaitkan dengan barang bukti lain yang ada seperti transaksi keuangan.

“Ini berdasarkan data-data rekening, transaksi keuangan, narasi gambar maupun film. Dari data yang kami dapat, kita kembangkan terus baik jaringan S ke atas maupun ke samping,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, mucikari Siska dan Tantri ditangkap bersamaan dengan penggerebekan terhadap Vanessa di sebuah hotel di Surabaya (5/1/2019). (zbs)

Komentar telah ditutup.