Megapolitan

Sindikat Prostitusi Online Incar Artis dengan Pamor Meredup

Redaktur: Redjo Prahananda
Sindikat Prostitusi Online Incar Artis dengan Pamor Meredup - Megapolitan

Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat, Komnas Perempuan Mariana Amirudin

INDOPOS.CO.ID - Komisi Nasional (Komnas) perempuan buka suara soal prostitusi online melibatkan artis dan model Indonesia. Terbaru, aktris berinisial VA terjerat kasus ini

Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat, Komnas Perempuan Mariana Amirudin mengungkapkan , sindikat prostitusi online memang sedang mengincar artis-artis wanita dengan pamor meredup

Berdasarkan penelitian tim kami. Target mereka banyak artis-artis," papar dia kepada wartawan. Menurut dia, para pelaku bisnis ini mengincar artis atau model dengan hutang menumpuk untuk memenuhi gaya hidup mereka.

“Artis banyak utang. Artis sudah tidak populer tapi karena hidup . Mereka itu harus bermodal. Harus berseni mereka,” kata Mariana.

Sehingga, para target pelaku prostitusi online tersebut akan bertindak seolah-olah sebagai ‘penolong’ untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Guna menjaring para artis, para pelaku bisnis ini juga melalukan riset panjang sebelum mulai mengajukan penawaran kepada para artis. “Mereka pelajari siapa target mereka ,” tutur Mariana.(zbs)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Petugas Gerebek Prostitusi Online di Apartemen Kebagusan City

Megapolitan / Miris, Model-Model Live Show Sex di Line masih Pelajar

Nasional / Hati-Hati Perekrutan Anak untuk Prostitusi

Indotainment / Vanessa Angel Mangkir dari Panggilan Polda Jatim


Baca Juga !.