Rocky Gerung Sindir Kursi Kosong Pembagian Sertipikat Tanah

INDOPOS.CO.ID – Pakar Filsafat Rocky Gerung menjadi pembicara dalam deklarasi dukungan Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) untuk Prabowo – Sandiaga. Ia banyak berbicara mengenai ‘akal sehat’ serta dinamika politik saat ini.

Di awal orasinya, ia langsung menyindir pembagian sertipikat tanah. Diketahui, belakangan ini di media sosial sempat viral video pembagian sertipikat tanah oleh Presiden Jokowi akan tetapi banyak kursi yang masih kosong.

Baca Juga :

“Kenapa banyak kursi kosong ditengah? sori saya pikir ini pembagikan sertipikat tanah,” sindir Rocky disambut dengan tawa ribuan peserta deklarasi di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019).

“Yang saya bagikan disini adalah pembagian sertipikat akal sehat,” imbuh bekas pengajar Universitas Indoensia itu.

Selanjutnya, Rocky mengapresiasi forum deklarasi yang dilakukan alumnus dari 115 perguruan tinggi ini. Ia sebut forum ini merupakan sebagian wadah akal sehat yang masih tersisa di negeri ini.

“Kita berkumpul disini untuk mengembalikan akal sehat. Artinya menggeleng pada kekuasaan. Ini adalah upaya otak kita dibersihkan dengan argumen bukan dengan deterjen,” tandas Rocky.

Dalam acara ini nampak hadir pula para tokoh nasional antara lain tokoh reformasi Amien Rais, Putri Presiden Ke-1 RI Rachmawati Soekarno Putri, Ibunda Sandiaga Mien Uno, Ekonom Senior Rizal Ramli, serta bekas Menpora Adhyaksa Dault.

Lalu ada pula jajaran tim sukses Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga seperti Haikal Hasan, Ichsanudin Noorsy, Ferry Mursyidan Baldan, Fuad Bawazier serta Habiburrokhman. (jaa)

Komentar telah ditutup.