All Sport

Warriors Masih Terlalu Tangguh

Redaktur: Riznal Faisal
Warriors Masih Terlalu Tangguh - All Sport

JAGA TREN - Golden State Warriors sukses mengalahkan Boston Celtics. FOTO: WINSLOW TOWNSON-USA TODAY SPORTS

INDOPOS.CO.ID - Golden State Warriors masih terlalu tangguh untuk Boston Celtics. Bertandang ke Boston, Warriors menang dengan skor akhir 115-111 di TD Garden, Minggu (27/1/2019) WIB. Kombinasi Kevin Durant dan Stephen Curry menyumbang nyaris separuh perolehan Warriors. Durant mencetak 33 poin sedangkan Curry 24 poin.

Shooting guard Klay Thompson menambahkan 21 poin bagi Warriors, dan center DeMarcus Cousins menyumbang 15 poin. Power forward Draymond Green juga tampil bagus setelah merebut 11 rebound, 8 assist, serta 5 poin.

Pemain bintang Celtics Kyrie Irving tampil apik usai mengemas double-double dengan 32 poin dan 10assist. Double-double lainnya juga dicetak center Al Horford dengan 22 poin dan 13 rebound, tapi tak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan.

Warriors langsung memimpin pertandingan di awal kuarter usai mengemas 29 poin. Duel ketat berlanjut di kuarter kedua setelah Celtics unggul perolehan angka dengan mencetak 33 poin. Tapi Warriors masih unggul 61-59 saat jeda.

Warriors membuka jarak dengan Celtics dengan menjaringkan 29 poin di kuarter ketiga untuk menjadikan skor 90-84 memasuki 12 menit terakhir. Celtics tak menyerah, three point shoot Marcus membuat kedudukan seimbang 111-111 di 1:08.

Pada satu menit terakhir, Celtics membuat dua pelanggaran yang dua kali pula menguntungkan Warriors. Thompson dan Curry sama-sama berhasil menjaringkan masing-masing dua tembakan bebas untuk mengunci kemenangan Warriors. (dtc)

 

 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.