Bola Lokal

Bangga Bisa Berseragam Oranye

Redaktur: Riznal Faisal
Bangga Bisa Berseragam Oranye - Bola Lokal

Rishadi Fauzi Foto: Persija.id

INDOPOS.CO.ID - Keinginan Rishadi Fauzi berseragam Persija Jakarta terkabul juga. Pemain asli Betawi ini bangga bisa jadi bagian klub kota kelahirannya.

 “Bisa dibilang saya orang Jakarta juga, asli Betawi. Jadi ingin memberikan yang terbaik buat kota ini, buat suporter Jakmania,” kata pemain berjuluk Fauzimovic tersebut seperti dilansir laman klub Persija.

Pemain berusia 28 tahun ini berstatus pinjaman selamat empat bulan. Sebab, setelah dilepas Persebaya Surabaya, ia sudah menandatangani kontrak dengan klub baru.

“Sebenarnya sebelum Persija menawarkan saya bergabung, saya sudah ada klub lain. Jadi disini saya sebagai pinjaman aja. Ya, karena saya menghormati klub yang sudah serius dengan saya sebelum Persija. Tapi, disini saya janji tampil maksimal,”ujar Rishadi.

Persija sengaja meminjam mantan pemain Madura United itu untuk menambah kekuatan timnya saat bermain di Liga Champions Asia (LCA).

Rishadi pun siap memberikan terbaik untuk klub kebanggaan Jakmania tersebut. Apalagi, bermain di kompetisi Asia jadi pengalaman baru selama berkarir di dunia sepak bola. “(Ini) sebagai pengalaman baru buat saya. Saya akan bekerja keras untuk hasil yang maksimal,” ujar Rishadi. (*/net)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Bola Dunia / Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 


Baca Juga !.