Hobi

Erwin Gutawa Kembali Persembahkan Konser Salute

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Erwin Gutawa Kembali Persembahkan Konser Salute - Hobi

BERKUALITAS-Erwin Gutawa, saat konferensi pers, di Jakarta, Kamis (31/1/2019). Foto: Syamsiah/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Erwin Gutawa akan menggelar konser bertajuk Konser Salute. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 9 Februari 2019.

Konser Salute merupakan konser orkestra Erwin Gutawa yang akan membawakan  sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik Indonesia di antaranya, Melly Goeslaw, Dewiq, juga Dee Lestari.

"Sebagai seorang arranger dan orkestrator, saya tertarik dengan kekuatan lagu baik melodinya juga liriknya. Dan ketiga perempuan ini memiliki perspektif dan style yang begitu kuat, sehingga lagu-lagu mereka sangat berkarakter dan patut untuk diapresiasi" ujar Erwin Gutawa, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Konser salute menjanjikan sebuah tontonan yang menarik yaitu dengan tata panggung dan visual berkualitas tinggi, serta kesempatan bernyanyi bersama dengan karya hebat dari pencipta lagu perempuan yang tentu tidak asing lagi di telinga penggemar musik Indonesia. Sekitar 30 lagu dan 10 dari setiap pencipta lagu pun akan dibawakan secara istimewa oleh sembilan penyanyi pria Indonesia yaitu Afgan, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Once, Rendy Pandugo, sandhy Sandoro, Vidi Aldino, LIB3RO, Reza Rahardian, dan tentunya dengan balutan musik yang megah dari Erwin Gutawa Orchestra.

Tidak hanya itu, para penonton juga akan diajak mengenal lebih dekat dengan sosok pencipta lagu, serta kisah-kisah menarik di balik lagu-lagu yang mereka tulis lewat wawancara yang mereka tulis dan film pendek yang akan ditayangkan pada saat konser. (yah)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Tak Banyak yang Tahu, Bakat Nulis Dee Lestari Nurun ke Anaknya

Indotainment / Gita Gutawa Jajal Pengalaman di Belakang Panggung

Indotainment / Dee Lestari Lebih Tertantang Menciptakan Lagu Ketimbang Menulis Novel

Indotainment / Dewi Lestari Merasa Terhormat Karyanya Diapresiasi

Indotainment / Erwin Gutawa: Reza Rahardian akan Berakting

Indotainment / Erwin Gutawa: Reza Rahardian akan Berakting


Baca Juga !.