Indotainment

Vanessa Angel Dipenjara, Keluarga Pasrah

Redaktur: Achmad Sukarno
Vanessa Angel Dipenjara, Keluarga Pasrah - Indotainment

JUMPA PERS - Doddy Sudrajat ayah tak bisa berbuat banyak akan kejadian yang dialami putrinya. Foto : JPNN

INDOPOS.CO.ID - Keluarga Venessa Angel seperti  sudah ikhlas dengan keputusan Polda Jawa Timur yang telah menahan vanesa. Bahakan, Doddy Sudrajat ayah  tak bisa berbuat banyak akan kejadian yang dialami putrinya. "Kalau memang sudah seperti itu (keputusan polisi-red), ya pastii ditahan," ujar Doddy saat menggelar jumpa pers Kamis (31/1/2019)

Tak tinggal diam, pria berkacamata ini berencana bakal mengunjungi Vanessa ke Surabaya. Hal ini dia lakukan untuk membuktikan bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Vanessa di tengah masalah tersebut. ”Ya nanti saya paling akan ke Surabaya," tandas Doddy tanpa memberitahu kepastian waktunya.

Sementara itu Vanessa Angel sempat pingsan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus prostitusi online di Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jawa Timur. Vanessa pingsan Setelah 12 jam diperiksa.

Kabar itu diketahui dari kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Dia membagikan foto sang kekasih yang duduk di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan.Di foto itu, Vanessa terlihat menyandarkan kepalanya pada wanita yang diketahui sebagai tantenya itu. “Subhanallah... Kondisi Vanessa Adzan (Vanessa Angel) saat ini ditemani adik sepupu dari almarhumah ibu kandung Vanessa. Dia sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa ke rumah sakit di Surabaya,” tulis Bibi dalam unggahannya di Instagram, Kamis (31/1/2019).

Bibi juga meminta doa untuk Vanessa agar kondisinya kembali pulih. Dia juga menuliskan tagar #pelukuntukvanessa. “Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya. (Semoga) yang terbaik untuk Vanessa," lanjut Bibi.

Diketahui, Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Polda Jatim sejak Rabu (30/1/2019). Dia ditahan selama 20 hari ke depan karena dianggap terlibat dalam jaringan prostitusi online yang diungkap Polda Jatim.(mg7/ash)

Berita Terkait

Daerah / Vanessa Stres di Tahanan

Nasional / Komnas Perempuan Endus Aroma Kekerasan Industri Hiburan 

Indotainment / Vanessa Angel Ajukan Penanguhan Penahanan

Indotainment / Vanessa Angel Dijebloskan ke Penjara

Headline / Vanessa Angel Resmi Ditahan

Indotainment / Vanessa Angel Mangkir dari Panggilan Polda Jatim


Baca Juga !.