Indotainment

Reunian, Anji Tampil Bareng Drive di Bekasi

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Reunian, Anji Tampil Bareng Drive di Bekasi - Indotainment

BERSAMA LAGI - Anji dan grup band Drive menggelar jumpa pers.FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Erdian Aji Prihartanto alias Anji akhirnya kembali satu panggung dengan grup band yang membesarkan namanya, Drive. Anji bakal berkolaborasi konser bertajuk Esok Lebih Baik. Konser ini rencananya akan diselenggarakan pada di Bekasi Convention Centre pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (9/2/2019)

“Ini adalah konser pertama yang menyatukan kembali Anji dan Drive dalam satu panggung," ujar Jodir, Project Manager konser saat jumpa pers di Cilandak Bar,  Jakarta selatan, Jumat (1/2/2019). Tak seperti konser sebelumnya. Konser Anji X Drive akan dikemas dengan beragan kejutan yang tak pernab disuguhkan sebelumnya. Deretan tembang hits Drive  saat Anji berada di posisi vokalis Drive dipastikan mewarnai konser tersebut. "Pastinya banyak yang kangen lagu-lagu mereka saat tampil bersama. Untuk itu, kami dari DHF Production berusaha mewujudkan itu,"jelasnya.

Konser ini,  lanjut Jodir,  adalah konser lanjutan setelah sebelumnya sukses mendapat sambutan penggemar drive. "Dan Ini adalah pesembahan konser kedua yang kami jalankan setelah sebelumnya kami menggelar Konser Kaset Kusut”, ucapnya.

 Konser ini rencananya akan memadukan Musik dan Komedi. Karena nantinya, selain Drive dan Anji akan tampil membawakan lagu-lagu Drive dan juga lagu-lagu Anji. “Kita anggap konser ini mungkin akan menjadi awal baru untuk Anji dan Drive, karena setelah sekian lama tidak bersama dan kembali tampil satu panggung. Namun kali ini kami hadirkan dalam konsep yang berbeda, lebih fresh-lah untuk ditonton,"terangnya.

 Anji mengaku meski tak bersama Drive tetap menjadi bagian dirinya. konser ini akan menjadi pengobat rasa kangen Anji dengan te¬man-temannya di Drive. “Walaupun sudah tidak bergabung dan berkarya dalam band yang sama, kami sebenarnya tetap bersahabat baik. Lagipula Rizky, vokalis Drive sekarang juga kawan baik saya dan dia memiliki karakter yang kuat. Nantinya lagu-lagu Drive yang lama akan dibawakan oleh saya dan Rizky,” tutur Anji. (ash)

Berita Terkait


Baca Juga !.