Bola Lokal

Tandem Sepadan bagi Simic

Redaktur: Riznal Faisal
Tandem Sepadan bagi Simic - Bola Lokal

DUET MAUT – Alberto Goncalves siap memberikan yang terbaik buat Persija. Foto: Persija for INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Alberto Goncalves percaya diri menghadapi laga kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019) besok. Pemain pinjaman dari Madura United itu optimistis dapat menjadi tandem yang solid untuk penyerang Macan Kemayoran, Marko Simic.

Bomber Timnas Indonesia itu berharap chemistry mereka dapat terbentuk dengan cepat meski tidak pernah bermain bersama sebelumnya. Beto baru bergabung dengan tim Persija, Kamis (31/1/2019). Praktis, adaptasinya bersama skuad Persija, terutama Simic, hanya sekitar tiga hari.

“Saya lihat kualitas Simic. Sangat bagus, sangat tajam. Bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya, saya usahakan bisa (segera) membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto, sapaan akrabnya, Minggu (3/1/2019).

Optimisme Beto cukup beralasan karena Simic juga tipikal pemain yang mampu adaptasi dengan baik dengan pemain manapun.

“Saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu,” tutupnya.

Striker Persija Marko Simic optimistis kolaborasinya bersama Beto akan berjalan sukses meskipun hanya memiliki waktu sebentar untuk masalah adaptasi.

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura,” pemain asal Krosia itu.

Dia yakin kualitas Beto akan membantu tim ibu kota meraih kemenangan di LCA.  “Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,”ujar Simic. (*/net)

 

 

 

Berita Terkait

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Segera Akhiri Euforia

Bola Lokal / Lebih Baik dari Newscastle

Bola Lokal / Ryuji Oke, Jaime No

Bola Lokal / Jaime “Kembali” ke Persija Dengan Status Pinjaman


Baca Juga !.