Indotainment

Vanessa Angel Ajukan Penanguhan Penahanan

Redaktur: Achmad Sukarno
Vanessa Angel Ajukan Penanguhan Penahanan - Indotainment

Vanessa Angel. Foto: Instagram

INDOPOS.CO.ID – Pesinetron Vanessa Angel sepertinya tak betah berlama-lama di penjara. Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, vanessa berencana mengajukan penangguhan penahanan. Menariknya, yang menjadi penjamin vanessa bukanlah ayah kandungnya sebaaliknya melainkan tante dari ibunda Vanessa Angel.

"Jadi penjaminnya itu tante dari mamanya," ujar Milano Lubis saat dihubungi awak media, Minggu (3/2/2019).

Tak ada campur tangan ayahnya dalam penangguhan. Ayah Vanessa Angel bahkan tidak membantu proses tersebut. "Tidak, tidak ada (ayahnya). Dari pihak mamanya penjaminnya," tambahnya.

Vanessa Angel sejatinya ditahan di Polda Jawa Timur karena dianggap melanggar UU ITE. Usai ditetapkan sebagai tersangka dan dikabarkan akan ditahan, Vanessa pun jatuh pingsan karena sakit dan dilarikan ke rumah sakit di Surabaya.

Tak lama setelah itu, pihak Vanessa Angel langsung mengajukan penangguhan penahanan kepada Polda Jawa Timur meski hingga saat ini ia masih dirawat di rumah sakit.

"Kemarin kan dia sempat muntah-muntah terus, hari Jumat pagi itu muntah muntah dan masih buang air. Terus ada rencana mau di CT scan kepala atau apa," katanya.

Sementara itu ayah Vanessa Angel, Dodi Sudrajad sampai saat ini masih belum menjenguk anaknya. Selain kondisinya sedang sakit, ia mengatakan bahwa dirinya sempat kecewa kepada Vanessa Angel yang telah mempermalukan keluarga.

Kendati belum menjenguk, tetapi dirinya merasa tenang karena tahu anaknya itu sudah didampingi oleh kuasa hukum.

“Saya belum menjenguk, saya lagi sakit. Badan saya demam, adiknya Echa (Vanessa) juga sakit, tapi Echa kan punya tim kuasa hukum yang akan membantu dan mengurusnya di Surabaya,” ujarnya.

Walaupun sudah lama tak berkomunikasi dengan anaknya, tetapi Dodi mengaku sudah terbiasa. Sebab Vanessa sudah lama pergi dari rumah. Dodi juga sempat kecewa dengan apa yang telah terjadi, hanya saja ia pasrah walaupun perbuatan Vanessa dinilainya sudah cukup mempermalukan nama keluarga.

“Kalau mau jujur, sudah biasa karena sudah 10 tahun dia sudah tidak tinggal sama saya. Sejak saya larang pacaran terus dia pergi dari rumah, tiba-tiba ada kasus ini dampaknya ke keluarga besar jadi malu. Lebih banyak kecewanya. Tapi tetap, nasi sudah jadi bubur saya hanya bisa berdoa semoga dia kuat,” lanjutnya.

Kendati demikian, ia juga sedih saat mengetahui anaknya akan segera ditahan. Namun ia tetap menyerahkan persoalan anaknya itu kepada pihak kepolisian.

“Perasaan saya sebagai orang tua tentunya sedih kasihan dan prihatin atas penahanan Echa, tapi saya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian. Kalau memang Echa bersalah, silakan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan harus ditahan untuk kepentingan penyidikan. Silakan saja, itu sudah kewenangan polisi.” pungkasnya. (yul/ash)

 

Berita Terkait

Lifestyle / Cerai dari Adele, Simon Dapat Harta Gono-Gini Rp 2,5 T

Lifestyle / Ariana Grande Rilis Lagu Baru "Monopoly"

Viral / Keenan Pearce Tebar Motivasi

Lifestyle / Reza Rahadian Baca Puisi dalam Bentuk Dialog

Lifestyle / Atiqah Hosiholan Belajar Goyang


Baca Juga !.