Nasional

Partai Golkar Kunjungi LDII

Redaktur: Ali Rahman
Partai Golkar Kunjungi LDII - Nasional

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pengurus lainnya saat bersilaturahmi ke Kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jakarta, Senin (4/2/2019) malam.

INDOPOS.CO.ID - Partai Golkar terus melakukan politik kebangsaan dengan mengunjungi sejumlah organisasi kemasyarakatan guna menampung  isu-isu strategis, salah satunya dengan mengunjungi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Hal ini, ucap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menjadi penting guna memberikan masukan kepada pemerintah dari berbagai bidang.

"Ini politik kebangsaan kita sebagai partai politik yang ada di parlemen ingin menerima berbagai masukan isu. Dimana LDII sebagai pion dakwah, juga memiliki kegiatan keekonomian, lingkungan hidup, ketahanan pangan, dan lain-lainl," ucap Airlangga di kantor DPP LDII, Jakarta, Senin (4/2/2019) malam.

Airlangga mengatakan, pihaknya siap menampung aspirasi-aspirasi dari LDII selaku organisasi masyarakat. Dia berencana akan menyampaikannya ke anggota fraksi di DPR maupun yang sedang proses nyaleg.

"Kami menyediakan diri untuk menerima aspirasi dari LDII untuk diperjuangkan di parlemen sehingga kader-kader Partai Golkar nanti diminta untuk membawakan aspirasi dari LDII," ujarnya.

Airlangga juga menyampaikan, menjelang Pemilu 2019 yang tinggal kurang dari dua bulan lagi, Partai Golkar bersama pemerintah menyepakati bersama-sama membangun pemerintahan kuat disandingkan parlemen yang kuat.

"Kemarin tegas Sekjen PDIP Pak Hasto sudah umumkan ke publik luas, Partai Golkar harus menangkan parlemen," ucap Airlangga yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian.

Sementara, Ketua Umum DPP LDII, Abdullah Syam mengapresiasi kehadiran pimpinan Partai Golkar. Dirinya berharap jangan anggota Partai Golkar meletakkan dirinya sebagai keterpilihan. "Tetapi sebagai keterwakilan. Mewakili rakyat," imbaunya.

Lebih lanjut, terkait Pemilu 2019, Abdullah juga berharap kader LDII dan masyarakat dapat bijak dalam menggunakan media sosial. "Janganlah kita menjadi pelaku ataupun hanya sekadar menyebarkan berita-berita hoaks," tambahnya.

Selain Airlangga, sejumlah pengurus dan anggota DPR Partai Golkar yang hadir antara lain Firman Subagyo, Ace Hasan Sadzily, Hajriyanto Y Thohari dan Yahya Zaini acara ditutup dengan pembacaan doa bersama. (dil)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / Kornas GoJo Apresiasi Capaian Golkar di Pileg 2019

Politik / Agung Yakin Golkar Berada di Posisi Terbaik

Politik / Airlangga Hartarto Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Politik / Dodi Reza Ajak Kader Golkar Sosialisasikan Program Pro Rakyat


Baca Juga !.