Raket

Kevin/Marcus Calon Kuat

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Kevin/Marcus Calon Kuat - Raket

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Foto Dok/BADMINTONINDONESIA.ORG

INDOPOS.CO.ID - Pasangan ganda nomor satu  dunia Kevin/Macus masuk nominasi menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019. Panitian Pelaksana  Bidang Penjurian Golden Award  Slamet Riyanto mengaku telah merampungkan tugasnya untuk menyaring nama-nama atlet, pelatih dan tokoh yang dinilai layak menerima penghargaan Golden Award SIWO PWI Pusat 2019.

Dia  menjelaskan fase penjurian telah mengerucut bahkan dia bersama tim sudah menetapkan nominator-nominator calon penerima penghargaan kategori utama untuk umum dan disabilitas.

Pada umum total ada 15 kategori penghargaan yang akan diberikan pada Golden Award SIWO PWI Pusat 2019. Antara lain, Kategori Atlet Terbaik Putra, Atlet Terbaik Putri, Pelatih Terbaik, Pembina Terbaik, Tim Terbaik, Atlet Harapan Putra, Atlet Harapan Putri, Tim Harapan, Pelatih Harapan, Pembina Harapan, Atlet Favorit Putera, Atlet Favorit Putri, Pelatih Favorit, Pembina Favorit dan Tim Favorit.

Sementara pada disabilitas ada delapan kategori penghargaan, antara lain, Kategori Atlet Terbaik Putera, Atlet Terbaik Puteri, Pelatih Terbaik, Pembina Terbaik, Atlet Harapan Putera, Atlet Harapan Puteri, Atlet Favorit Putera dan Atlet Favorit Puteri. (bam)

Berita Terkait

Raket / Mengintip The Minion Rayakan Imlek 2019

Raket / Mengintip The Minion Rayakan Imlek 2019

Raket / Bidik Juara Dunia Tahun Depan

Raket / Bidik Juara Dunia Tahun Depan

Bulutangkis / The Minion Masih Garang

Total Sport / Kevin-Marcus Ditantang Wakil Tiongkok


Baca Juga !.