Bola Lokal

Ujian Awal Alfredo Vera

Redaktur: Riznal Faisal
Ujian Awal Alfredo Vera - Bola Lokal

Angel Alfredo Vera. Foto : Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bhayangkara FC mengumumkan penunjukkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi musim 2019. Penunjukkan Vera disampaikan Bhayangkara lewat unggahan di akun instagram resmi mereka, @bhayangkarafc, Selasa, beberapa jam sebelum jadwal jumpa pers prapertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-22.

"Selamat datang di keluarga Bhayangkara FC Coach Angel Alfredo Vera," demikian keterangan yang dibubuhkan dalam unggahan Bhayangkara.

Alfredo mewarisi kursi pelatih dari Simon McMenemy yang mengemban tugas lebih besar memimpin Timnas Indonesia. McMenemy sempat sukses membawa Bhayangkara menjuarai Liga 1 2017, namun musim lalu hanya mencapai peringkat ketiga klasemen akhir.

Alfredo datang ke Bhayangkara bukan dengan modal besar, mengingat musim lalu ia dipecat dari Persebaya Surabaya karena dinilai tim Bajul Ijo itu kurang bersaing. Lantas Alfredo berlabuh ke Sriwijaya FC, yang tak mampu ia selamatkan dari degradasi.

Dia sudah mulai memantau latihan The Guardian pada Senin (3/2). Laga persahabatan melawan Timnas U-22 jadi ujian pertama Alfredo "Saya baru latihan kemarin, tidak ada latihan taktik. Mungkin waktu terlalu mepet, pemain tahu apa yang pelatih ingin. Untuk besok, saya tidak bisa bicara tim semua. Waktu belum cukup," bebernya. (*/ant)

 

Berita Terkait


Baca Juga !.