wisata

500 Lampion Meriahkan Imlek MTA

Redaktur: Sicilia
500 Lampion Meriahkan Imlek MTA - wisata

LAUTAN LAMPION - Mal Taman Anggrek tampil meriah di momen Tahun Baru Imlek tahun ini. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat menghadirkan program Imlek yang meriah dengan menghadirkan event bertajuk "Good Fortune & Prosperity". Event ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Berbagai acara dan program yang dihadirkan MTA sukses menarik minat pengunjung yang datang. Apalagi, main atrium dipasangi 500 lampion hang dipasang dalam rangkaian lantern chandelier yang memukau.

Menjadikan latar cantik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen Imlek di tahun 2019 ini. Acara yang berpusat di Center Atrium ini juga disulap menjadi destinasi kuliner, belanja, serta hiburan dengan berbagai pertunjukan khas Imlek.

Di antaranya, penampilan meriah dari delapan Prosperity Barongsai yang menjadi highlight dalam rentetan event tersebut. Selama periode "Good Fortune & Prosperity", chinese Market hadir sebagai kegiatan yang dianggap bisa memberikan kebahagiaan di dalam keluarga.

Pengunjung dapat mengunjungi 50 booth di Chinese Market yang berlokasi di Center Atrium dimana booth-booth ini menawarkan beragam pilihan makanan yang menggugah selera mulai dari Indonesian Food hingga Chinese Food. Serta beragam kebutuhan Imlek, diantaranya Nasi Campur, Pempek, Bakpia, Siomay, Bakkwa, Rujak, Kuotie, Mochi, Es Krim, Soes Durian, Gudeg, Nasi Bali, Kue dan Parsel Imlek.

Dengan nuansa dekorasi yang serba merah oleh hadirnya ratusan lampion rupanya memiliki makna tersendiri bagi Mal Taman Anggrek. ''Dekorasi puluhan booth yang ada bentuknya jika dilihat dari atas seperti koin dan melambangkan sebuah kemakmuran,'' ujar Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Selasa (5/2/2019).

Lalu untuk stage atau panggungnya sendiri berbentuk lotus dengan makna sebuah kebijakan yang berarti bersih dan murni. ''Dengan konsep Good Fortune & Prosperity di tahun ini, kami berharap bisa memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi semuanya termasuk para pengunjung setia Mal Taman Anggrek," harapnya.

Selain itu masih banyak rentetan pertunjukan dan program yang dihadirkan seperti Red Room of Luck, Chinese Dance Performances, Chinese Opera dan lain sebagainya. (dew)

Berita Terkait

Lifestyle / Tes DNA Bisa Kontrol Gaya Hidup dan Pola Makanan

wisata / Puri Tri Agung, Destinasi Wisata Budaya dan Religi

wisata / Indahnya Sunset di Pasir Timbul Meko

wisata / Sensasi Melangkah di Bibir Kawah

wisata / Menara Pakaya, Magnet Baru Gorontalo

wisata / Rencanakan Perjalanan Romantismu ke Sini


Baca Juga !.