Fashion

Ajang Miss Indonesia 2019 Ditabuh

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Ajang Miss Indonesia 2019 Ditabuh - Fashion

KANDIDAT - Putri Indonesia asal Maluku Utara lolos dari tahap seleksi menuju masa karantina. Foto : Achmad Sukarno/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 digelar.  Ajang kecantikan yang memasuki usia ke - 15 telah menjalani proses penyaringan. Ribuan perempuan cantik yang mewakili provinsi di seluruh ndonesia diseleksi di empat kota besar, diantaranya Jakarta,  Surabaya, Yogayakarta, dan Bandung.

"Pemilihan Miss Indonesia 2019 dalam waktu dekat akan kita selengarakan, "ujar Liliana Tanoesoedibyo, Chairman of Miss Indonesia Organization melalui press release yang diterima Indopos, Rabu (6/2/2019).

Selain empat kota besar, penyaringan juga dilakukan dispesial kota, yakni Makasar,  Semarang,  Medan,  dan Samarinda. "Kita akan melihat wanita yang terbaik yang akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia, selanjutnya mereka mengharumkan nama  Indonesia di kanca internasional, "ujarnya.

Para peserta yang terpilih dari berbagai provinsi akan menjalani serangkaian tahapan karantina dari 1-15 Februari 2019. Dalam masa karantina,  para peserta diberikan pembekalan diri, diasah kemampuan dan bakatnya agar tak hanya memiliki paras cantik, tetapi memenuhi kriteria MISS, yakni Manner, Impressive,  Smart, and Social.

"Miss Indonesia yang terpilih harus mempunyai rasa cinta yang tinggi kepada Indonesia dan dapat menerapkan setiap prilaku sebagai cerminan wanita Indonesia, "ujarnya. (ash) 

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Dari 34 Wanita Cantik, Ini Yang Terbaik

Indotainment / Mahkota Miss Indonesia 2019 Diraih Wanita Jambi

Indotainment / Vanessa Ponce De Leon Motivasi Para Finalis

Indotainment / 33 Finalis Miss Indonesia Dikarantina


Baca Juga !.