Kenapa Dzhalilov ke Persebaya?

INDOPOS.CO.ID – Manuchekhr Dzhalilov tak akan bergabung dengan Persebaya Surabaya jika tidak punya alasan kuat. Salah satunya adalah kekagumannya kepada loyalitas Bonek yang selalu mendukung Persebaya dengan sepenuh hati.

Pemain Terbaik AFC Cup 2017 itu memang bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Dia pernah memperkuat Sriwijaya FC musim lalu. Dzhalilov mencetak 7 gol dan 4 assist dari 30 pertandingan di Liga 1 2018 bersama Laskar Wong Kito. 

Kini, Dzhalilov memutuskan bergabung dengan Persebaya pada musim keduanya di Indonesia. Pemain Tajikistan itu sudah tampak dalam sesi latihan di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (6/2) pagi.  Namun, jebolan akademi Lokomotiv Moskow itu berlatih terpisah bersama striker baru Amido Balde dan kapten tim Persebaya Ruben Sanadi.

“Saya sangat suka bermain di Persebaya,” ucapnya.

Dzhalilov juga kagum dengan loyalitas Bonek-sebutan untuk pendukung Persebaya. “Persebaya adalah tim besar dan sangat profesional. Mereka juga didukung suporter setia dan banyak sekali,” sanjungnya.

Selain itu, skuad Persebaya juga berisi pemain-pemain yang berkualitas bagus. Dzhalilov juga memuji Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih bertangan dingin. “Mereka juga punya ambisi untuk juara,” tandasnya. (*/jpc/ant)

 

Komentar telah ditutup.