wisata

Menara Pakaya, Magnet Baru Gorontalo

Redaktur: Sicilia
Menara Pakaya, Magnet Baru Gorontalo - wisata

CANTIK-Menara Pakaya yang mirip Menara Eiffel di Paris, Prancis menjadi destinasi wisata baru di Gorontalo. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Provinsi Gorontalo punya objek wisata baru. Atraksi lampu warna warni yang menghiasi Menara Pakaya dengan berbagai formasi menjadi magnet baru wisata malam di Provinsi ke-32 di Indonesia ini.

Lampu yang menghiasi Menara Keagungan Limboto itu sudah dilakukan soft launching oleh Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia Rachmat Gobel pada malam tahun baru 2019. Banyak yang mengatakan jika suasana lampu di Menara Pakaya membuatnya seperti melihat Menara Eiffel di Paris, Prancis.

''Bagus banget. Sebagai warga Gorontalo saya bangga punya menara ini,'' kata Alfred, salah satu pengunjung. Dia mengaku jika melihat unggahan menara tersebut dari media sosial dan langsung ingin melihat langsung.

Tidak lupa, dia pun mengisi waktu berkunjung ke sana dengan melakukan swafoto di lokasi. Dia berharap, lokasi wisata malam itu selalu indah dan dirawat.

Selain itu, kebersihannya juga harus dijaga dengan menyediakan tempat sampah dan imbauan. Tujuannya agar pengunjung menjaga kebersihan serta tidak buang sampah sembarangan. (dew)

Berita Terkait

wisata / Puri Tri Agung, Destinasi Wisata Budaya dan Religi

wisata / Indahnya Sunset di Pasir Timbul Meko

wisata / Sensasi Melangkah di Bibir Kawah

wisata / Rencanakan Perjalanan Romantismu ke Sini

wisata / Danau Eksotik di Atas Bukit

wisata / Kampung China, Kental Nuansa Oriental


Baca Juga !.