Bola Lokal

Segera Akhiri Euforia

Redaktur: Riznal Faisal
Segera Akhiri Euforia - Bola Lokal

Ismed Sofyan. Foto : Dok/PERSIJA.ID

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta harus segera mengakhiri euforia setelah menang 3-1 atas Home United di kualifikasi babak 1 Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) lalu. Sebab, mereka akan menghadapi lawan kuat, Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, 12 Februari 2019 mendatang.

“Sekarang kita harus fokus lawan Newcastle Jets, harus fokus karena kemarin sudah euforia dengan Home United harus sudah kami lupakan. Sekarang mungkin lawan lebih berat lagi, jadi harus fokus konsentrasi supaya kita disana tidak mengecewakan,” kata bek senior Persija Ismed Sofyan, Kamis (7/2/2019).

Saat ini, Newcastle Jets memang berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Klub asal Australia itu mengumpulkan 18 poin dari 17 pertandingan yang dijalani. Namun, yang harus diwaspadai Persija, Newcastle Jets baru saja menang telak 5-1 di pertandingan terakhir melawan Western Sydney Wanderers.

Apalagi, kata Ismed, pemain Australia memiliki keunggulan dibandingkan pemain Indonesia. Salah satunya postur tubuh, akan tetapi hal ini tidak membuat Ismed gentar. “Tim-tim yang bermain di Liga Australia otomatis punya kualitaslah. Artinya, mereka secara postur di atas kita,” ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

Soal psywar pihak lawan yang menganggap remeh, pemain asal Aceh ini tidak mau ambil pusing. “Itu jadi motivasi buat kami untuk tampil disana,” tutupnya. (*/net)

 

Berita Terkait

Indosport / Persija Fokus Kejar Piala Indonesia

Bola Lokal / Menanti Kejutan Macan Kemayoran

Bola Lokal / Persija Bakal Melantai di Bursa

Bola Lokal / Ardhi pun Beri Isyarat Mundur

Bola Lokal / Kolev Sudah Pelajari Lawan lewat Video

Bola Lokal / Kagumi Militansi The Jakmania


Baca Juga !.