All Sport

Perkasa di Tes Pramusim MotoGP Malaysia

Redaktur: Heryanto
Perkasa di Tes Pramusim MotoGP Malaysia - All Sport

CORNER - Pembalap tim Ducati Italia, Andrea Dovizioso melakukan cornering pada hari kedua pengujian pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 7 Februari 2019. Foto : Mohd Rasfan/AFP

INDOPOS.CO.ID - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat di sesi ketiga dan keempat tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 hari kedua. Ia berhasil mempertahankan posisi tersebut pada tes yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, dengan catatan waktu 1 menit 59,562 detik, Kamis (7/2/2019).

Begitu juga dengan posisi kedua, tempat ini diisi oleh pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, di sesi ketiga dan keempat. Pembalap asal Inggris itu mencatatkan waktu 1 menit 59,566 detik. Catatan waktu ini hanya berjarak 0,004 detik dengan Dovizioso.

Kemudian, posisi ketiga ditempati oleh pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Ia berhasil naik enam tingkat sehingga menempati posisi ketiga di sesi latihan ketiga dan keempat. Top Gun –julukan Vinales– mencatatkan waktu 1 menit 59,597 detik

Sementara itu, rekan setim Vinales, Valentino Rossi, tergeser ke tempat keempat dengan catatan waktu 1 menit 59,625 detik. Begitu juga dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang kembali harus turun satu peringkat ke tempat kelima dengan catatan waktu 1 menit 59,790 detik.

Berbeda dengan Dovizioso, rekan setimnya, Danilo Petrucci, harus tercecer ke posisi keenam. Pembalap berjuluk Petrux itu mencatatkan waktu 1 menit 59,845 detik. Catatan waktu Petrucci terpaut 0,283 detik dengan Dovizioso. (oks/net)

Berita Terkait

All Sport / Dovizioso Catat Waktu Tercepat di FP2 GP Argentina

All Sport / Berpisah dari Lorenzo, Dovi Bersemangat

Total Sport / Berteman Baik Di Luar Lapangan

Moto GP / Lorenzo Rebut Pole Position Pertamanya Musim Ini

Moto GP / Marquez Sanjung Ducati dan Dovi Fair di Musim 2017

Liga Inggris / Marquez Start Terdepan, Dovi di Posisi 9 MotoGP Valencia


Baca Juga !.