Bola Lokal

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Redaktur: Riznal Faisal
Mimpi yang Jadi Kenyataan - Bola Lokal

Kadek Agung Widnyana Putra. Foto : Dok/BALIUTD.COM

INDOPOS.CO.ID - Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Bhayangkara FC, Rabu (6/2/2019) lalu, menyisakan cerita bagi Kadek Agung Widnyana Putra. Pemain yang menjalani debut bersama skuad Garuda Muda itu merasakan sensasi yang luar biasa lantaran memperkuat Timnas Indonesia merupakan mimpinya sejak kecil. 

"Ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Sejak kecil saya memang memiliki mimpi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Walaupun hanya sebatas laga uji coba, tapi kesempatan ini sangat berharga bagi saya. Semoga di pertandingan resmi nanti pelatih kembali mempercayai saya untuk turun bermain," kata Kadek Agung. 

Pemain Bali United ini sendiri sudah menjalani TC Timnas U-22 selama sebulan lebih. Ia mengaku cukup enjoy menjalani TC ini lantaran tidak mengalami kendala saat proses adaptasi dengan pemain lainnya. 

"Sejauh ini saya sangat enjoy menjalani TC ini. Mengenai adaptasi, saya rasa tidak terlalu mengalami kendala. Sebelumnya kami semua juga pernah ketemu saat pertandingan bersama tim masing-masing. Jadi tidak ada masalah," ujar pemain yang menggunakan jersey bernomor punggung 21 itu dikutip laman klub. 

Soal persaingan dengan gelandang lainnya, Kadek Agung tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Dia mengaku hanya berusaha tampil maksimal saat menjalani latihan maupun pertandingan. "Biarkan tim pelatih yang menilai kualitas kami," ujar jebolan tim Bali United U-19 tersebut. (*/net)

Berita Terkait

Ekonomi / Susul Persija, Bali United Jajaki IPO

Bola Lokal / Ditunggu, Kolaborasi Paulo Sergio-Spaso

Bola Lokal / Ada Harapan Bersama Coach Teco

Bola Lokal / Teco Ingin Ulangi Sukses di Bali United

Bola Lokal / Rahasianya Ada di Makanan


Baca Juga !.