Bola Lokal

Ardhi pun Beri Isyarat Mundur

Redaktur: Riznal Faisal
Ardhi pun Beri Isyarat Mundur - Bola Lokal

TUGAS SELESAI - Ardhi Thahjoko akan mengikuti jejak petinggi Persija lain mundur dari jabatannya. Foto : Dok/MEDIA PERSIJA

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta sepertinya akan  kembali ditinggalkan para petingginya. Setelah tujuh nama sebelumnya mundur, kali ini manajer Ardhi Tjahjoko yang memilih menanggalkan jabatannya. Namun, bedanya Ardhi baru mundur ketika langkah Persija di pentas antarklub Asia, Liga Champions Asia atau AFC Cup 2019, terhenti.

"Yang jelas terbatas masa tugas saya. Surat perintah saya diminta per tahun. Ini memang masa tugas saya habis. Tapi, saya punya beban moral. Saya harus menyelesaikan sampai langkah Persija di Asia sejauh mana," kata Ardhi.

Dia merasa memiliki tanggung jawab membawa Persija berjaya pada ajang Asia. Sedangkan di Liga 1, dia tak bisa menjaminnya. "Saya menemani sampai Liga Champions Asia. Kalau gagal, kami ke AFC Cup. Saya sampai selesai di AFC Cup. Liga 1 kami belum tahu. Yang jelas habis Pemilu," ujar Ardhi.

Sebelumnya, Gede Widiade menanggalkan jabatannya sebagai dirut di Persija. Kemudian diikuti oleh Rafil yang menjabat sebagai Chief Operating Officer.

Jejak Gede dan Rafil diikuti lima petinggi lainnya. Mereka adalah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16 Erwan. Kini, Ardhi pun mengikuti jejak mereka dengan memilih mundur. (*/jpc)

 

TAGS

Berita Terkait

Bola Dunia / Laga Persija VS Ceres Tanpa Penonton

Bola Lokal / Persija Tunggu Jawaban Jupe

Bola Lokal / Macan Kemayoran Siap Hadapi Jadwal Padat

Indosport / Persija Versus Semen Padang Laga Pembuka Liga 1


Baca Juga !.