Politik

PDIP Sesuai dengan Cita-cita dan Perjuangan Ahok

Redaktur: Redjo Prahananda
PDIP Sesuai dengan Cita-cita dan Perjuangan Ahok - Politik

INDOPOS.CO.ID - Ahok atau BTP sudah resmi bergabung ke PDIP. Menurut dia, PDIP sudah sesuai dengan ideologi dan cita-cita perjuangan dia. Ahok resmi bergabung dengan PDIP dalam deklrasi di kantor DPD PDIP di Denpasar, Bali.

"Memang, bergabung ke PDIP sudah sesuai dengan segaris ideologi perjuangan saya, “ kata Ahok. Sebelum bergabung dengan PDIP, Ahok merupakan kader Partai Gerindra.

Dia sendiri berada di Bali untuk mengisi waktu senggang. Terlebih, setelah dia bebas dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok .Ahok menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019 lalu.

”Kebetulan saya jalan-jalan saja. Saya mau jalan-jalan 2,5 bulan. Wajarkan sebagai manusia biasa 20 setengah bulan di kurung. Iya saya ingin jalan-jalan 2,5 bulan," ujar Ahok singkat.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Sudah berkomunikasi," imbuhnya.

Sementara, Dewan Pertimbangan PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama menyampaikan, BTP sudah menjadi anggota resmi sejak tanggal 26 Januari 2019 lalu dan sudah memiliki kartu anggota kader PDIP.

"Tanggal 26 Januari sudah resmi, dia selaku anggota PDIP perjuangan bersilaturahmi dengan anggota PDI Perjuangan di Bali. Jadi sambil beliau keliling dan bersilaturahmi ke kantor PDI Perjuangan di Bali sebagai satu wadah," (rej)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Headline / Hakim MK Minta Kuasa Hukum PDIP Tidak Cerewet

Nasional / Ahok Dapat Gelar Kehormatan Masyarakat Dayak

Politik / Kursi Menko Perekonomian Catut Dua Nama Usulan PDIP

Megapolitan / Gara-gara Pulau Reklamasi, Anies dan Ahok Silat Lidah

Politik / Puan Sebut Posisi Ketua DPR Diputuskan Ketum PDI Perjuangan

Politik / Kata Hasto, PDIP akan Benahi Struktur


Baca Juga !.