Bola Dunia

Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Redaktur:
Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo - Bola Dunia

Juventus menang 3-0 atas Sassuolo (Foto: AFP)

 

INDOPOS.CO.ID- Juventus tampil impresif di markas Sassuolo. Bermain di Mapei Stadium, La Vecchia Signora menang dengan skor 3-0, Senin,(11/2/3019) dinihari WIB.

Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan Emre Can masing-masing mencetak gol untuk kemenangan Tim Kuda Zebra. Statistik pertandingan mencatat,  Bianconeri menebar lebih banyak ancaman.

Berawal dari tembakan keras Cristiano Ronaldo namun lepas dari tangkapan kiper Andrea Consigli, bola mengarah ke Sami Khedira yang dengan mudah menembak ke gawang kosong. Juventus membuka skor menjadi 1-0.

Gol ini membuat Juventus semakin gencar melakukan serangan. Tapi upaya Ronaldo, Khedira, sampai Federico Bernardeschi belum membuahkan hasil. Babak pertama berakhir 1-0 untuk sang juara bertahan.

Juventus sendiri baru bisa  menambah gol pada menit ke-70. Mengoptimalkan tendangan sudut Miralem Pjanic, Ronaldo menyambut bola dengan tandukan ke dalam gawang.

Empat menit sebelum peluit panjang, Juventus menutup kemenangan melalui tembakan terarah Emre Can. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk Bianconeri.

Total , Juventus mampu melepaskan 14 tembakan dengan lima tembakan on target. Sementara,  tuan rumah memiliki sembilan percobaan, namun cuma dua tembakan mengarah ke gawang.

Juventus membuka keunggulan saat laga berjalan 23 menit. Gol kedua Juventus lahir dari kepala Cristiano Ronaldo di menit ke-70, disusul gol Emre Can pada menit ke-86.

Hasil ini melanjutkan catatan tidak terkalahkan Juventus di Serie A, kini menjadi 20 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Tim besutan Maxi Allegri kini mengumpulkan 63 poin, berjarak 11 poin dari Napoli di peringkat kedua. Sementara Sassuolo masih ada di peringkat ke-11 dengan 30 poin.

Berita Terkait

Bola Dunia / CR7 Sandang GOAT

Bola Dunia / CR7 Sandang GOAT

Bola Dunia / Bakayako Bikin Kontroversi

Bola Dunia / Juventus Raih Gelar Kedelapan secara Beruntun

Bola Dunia / Juve Keropos Tanpa si King Kong


Baca Juga !.