Megapolitan

Dari Angpau Hingga Atraksi Barongsai

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Dari Angpau Hingga Atraksi Barongsai - Megapolitan

DAYA TARIK - Mal Central Park Neo Soho memberi suguhan kepada para pengunjung, Minggu (10/2/2019). Foto: Joesvicar Iqbal/INDOPOS 

INDOPOS.CO.ID – Nuansa Imlek menuju Cap Go Meh mewarnai sejumlah mal di Jakarta. Seperti di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mengatakan, setiap tahunnya, MKG selalu menampilkan sesuatu yang berbeda pada setiap Imlek. Pada tahun ini menghadirkan salah satu karakter yang menjadi favorit anak-anak, yaitu lego.

"Harapan kami dengan hadirnya lego dan atraksi serta ornamen-ornamen khas Imlek, dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa," harapnya, Minggu (10/2/2019).

Tak hanya itu. Pengunjung juga diberikan kesempatan mengambil angpau berhadiah menarik di pohon meihua.

Juga digelar atraksi barongsai yang merupakan pertunjukan yang biasanya paling dinanti pada setiap perayaan Tahun Baru Imlek juga Cap Go Meh. Pertunjukannya dapat dinikmati pada 26 Januari, 5, 16, 17 Februari 2019.

’’Ya kita ke mari bersama keluarga untuk yang pasti liburan ya. Juga cuci mata dan lihat pertunjukan yang digelar di mal ini. Yang pasti makan bersama keluarga besar," kata Michael, 32, karyawan swasta.

Senada di Central Park Neo Soho, Jakarta Barat. "Untuk rangkaian acara orient vibes ada performance dari lion dance dan tari seribu tangan. Sama halnya dengan hari raya Cap Go Meh," kata Hilma, PR Central Park Neo Soho. (ibl)

Berita Terkait


Baca Juga !.