Megapolitan

Ramai-Ramai Olahraga di CFD

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Ramai-Ramai Olahraga di CFD - Megapolitan

ANTUSIAS - Warga menikmati car free day. Ada yang ikut senam sehat bersama, sepedaan sampai minum jus, Minggu (10/2/2019) pagi. Foto: Joesvicar Iqbal/INDOPOS 

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat antusias mengikuti car free day (CFD) di Jakarta, Minggu (10/2). Di depan Menara BCA, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, juga diisi dengan senam sehat dan minum jus buah lokal.

"Kami sebagai salah satu komunitas anak muda milenial, berusaha mengampanyekan kepada masyarakat agar mendukung penuh produk petani lokal, khususnya buah-buahan dan sayur-mayur," kata Ketua Repnas DKI Jakarta, Jay Singgih,
Minggu (10/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Jay menekankan isu terkait hasil produk lokal yang tidak laku di pasaran sehingga terbuang sia-sia harus bisa dientaskan melalui gerakan bersama.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk berolahraga teratur di tengah rutinitas padat kehidupan Jakarta.Kegiatan itu juga secara umum berusaha membawa pesan dalam ketahanan pangan nasional serta gaya hidup sehat.

Diana, 14, pelajar, mengatakan, dia ke CFD untuk berolahraga. Senam dan sepedaan bersama kawan-kawan sebaya. "Ya kita datang ke mari olahraga, sepedaan. Dari rumah sama teman-teman. Ya biar sehat badan," kata warga Jakarta, di CFD pagi kemarin. (ibl)

 

Berita Terkait

Jakarta Raya / Minta CFD Digelar Tiap Pekan

Jakarta Raya / Penataan PKL CFD Mendesak Dilakukan

Jakarta Raya / Sandi Siapkan Sanksi Kegiatan Politik di CFD

Nasional / Warga Ramaikan Gerakan Nasional #2019GantiPresiden


Baca Juga !.