Gandeng Kafegama-MM, BNI Syariah Fasilitasi Kartu Pembiayaan

INDOPOS.CO.ID – Bank BNI Syariah merambah kalangan komunitas. Menyusul kerja sama Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada-Magister Manajemen (Kafegama-MM) tentang Penerbitan Kartu Pembiayaan.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan, BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus melakukan sinergi dengan stakeholders termasuk kepada komunitas, seperti KAFEGAMA-MM yang ditandai dengan penandatanganan Kerja Sama (PKS) Penerbitan Kartu Pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

“Melalui kerja sama ini, BNI Syariah berharap dapat menjadi mitra yang memberikan solusi bagi seluruh kebutuhan perbankan syariah. BNI Syariah memiliki produk-produk unggulan yang dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat. Di antaranya pembiayaan konsumtif untuk pembelian rumah atau kendaraan,” ujar Iwan seperti dirilis Humas Bank BNI Syariah, Senin (11/2/2019).

Ada lagi, lanjut Iwan kartu pembiayaan atau BNI iB Hasanah Card, pembiayaan produktif modal kerja, investasi, dan mikro, tabungan haji dan umroh, serta Wakaf Hasanah. “Dengan didukung teknologi dan jaringan sharia channeling office (SCO) dari BNI, BNI Syariah siap memberikan layanan yang terbaik, halal, dan sesuai dengan prinsip syariah,” ujarnya. (ers)

 

Komentar telah ditutup.