Politik

Keluarga Relawan Jokowi Grebek Pasar Jakarta Barat

Redaktur: Ali Rahman
Keluarga Relawan Jokowi Grebek Pasar Jakarta Barat - Politik

Keluarga Relawan Jokowi saat membagikan kalenser di Pasar Jakarta Barat. Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Keluarga Relawan Jokowi menyambangi Pasar Jakarta Barat. Upaya ini merupakan bentuk keseriusan dalam memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Berbagai pasar - pasar di DKI Jakarta telah dikunjunginya.

Koordinator aksi grebek pasar Dadang Kartawijaya mengatakan 21 pasar di Jakarta Barat disambangi oleh 7 kelompok Relawan Jokowi dengan pola pembagian kaos, stiker dan kalender.

Ia mengklaim Pasar Mapar, Pasar Menceng dan Pasar Kalideres beberapa pasar yang ramai dan antusias disambut warga.

"Persoalan Pilpres 2019 ini ada persoalan pilihan yang betul-betul disikapi dengan ketegasan serta keharmonisan, maka darinya jangan pernah salah memilih dan kami percaya bahwa rakyat masih butuh Jokowi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (11/2/2019).

Pria yang karib disapa Daenk ini menuturkan kegiatan gerebek pasar se ini menunjukan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi untuk memenangakan pasangan nomor urut 01. Sebelumnya aksi grebek dilakukan di Pasar-pasar Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat serta Jakarta Utara.

"Kemeriahan disetiap pasar yang kami sambangi membuktikan kalau Rakyat masih menginginkan Jokowi memimpin kembali, kemeriahan setiap pasar yang kami datangi sebagai bukti nyata, begitu besar dukungan masyarakat untuk Jokowi Ma'ruf," klaimnya.

Relawan Jokowi yang terlibat grebek Pasar hari ini, Posraya Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Relawan Sepeda, Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.