Megapolitan

Terjerat Utang, Sopir Taksi Nekad Gantung Diri

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Terjerat Utang, Sopir Taksi Nekad Gantung Diri - Megapolitan

WASIAT-Surat yang ditinggalkan korban bunuh diri. FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Seorang sopir taksi Blue Bird nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah Jl Mampang Prapatan VII, RT 05/06, Kel.Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). Usai kejadian korban Zulfadhli, 36, asal Kampung Waru RT 05/02, Desa Waru Kec Parung, Bogor, Jawa Barat, meninggalkan secarik kertas perihal utang piutang.

"Ya gantung diri," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono, Selasa (12/2/2019).Menurut saksi Nardi, 22, penghuni kamar kos, menuturkan, dia datang ke kamar kos yang korban huni pada 10 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, dengan niat menginap karena tidak bisa tidur di mess pengemudi Blue Bird. 

Kemudian Nardi meninggalkan korban Zulfadhli di kosan karena ada pekerjaan sebagai tukang cuci mobil pada perusahaan Taksi Blue Bird. Dia kembali ke kamar kos pada 11 Februari 2019 pukul 09.00 WIB. 

Di kamar kos dan keadaan terkunci, setelah beberapa lama pintu kamar kos di ketuk tidak ada jawaban. Akhirnya pintu didobrak dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi kamar kos. Menurut kesaksian saksi, korban datang dalam keadaan wajar dan sehat, tidak menunjukan perilaku aneh serta tidak menceritakan keluh kesah.

Dari hasil cek TKP oleh anggota Polsek Mampang ditemukan korban gantung diri dengan seutas tali di pintu kamar mandi kos. Dan ditemukan sepucuk surat wasiat korban, perihal uutang piutang via online. Hingga kini kasusnya dalam penyelidikan petugas Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. (ibl) 

Baca Juga


Berita Terkait


Baca Juga !.