Ekonomi

Patra Comfort Bandung Raih Gelar The Best 3-Star Hotel

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Patra Comfort Bandung Raih Gelar The Best 3-Star Hotel - Ekonomi

PRESTASI- Acara Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) 2019 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, (11/2/ 2019).FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID – Patra Comfort Bandung meraih penghargaan dalam acara Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) 2019 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, (11/2/ 2019) setbagai The Best 3-Star Hotel 2018.

Acara penghargaan diselenggarakan sekaligus merayakan HUT PHRI ke-50 pada Februari ini. Malam penganugerahaan ini berbeda dengan ajang lainnya karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Direktur Utama PT Patra Jasa Bapak Hari Tjahya Wibowo dan GM Patra Comfort Bandung Ibu Endang L. menerima penghargaan The Best 3-Star Hotel untuk Patra Comfort Bandung dalam acara tersebut. ”Penghargaan ini membuktikan bahwa Patra Jasa telah mengelola hospitality melalui hotel Patra Comfort Bandung secara lebih modern dan lebih baik. Terima kasih kepada Presiden RI yang telah menyempatkan diri hadir dalam Anugerah PHRI 2019 dan memberikan apresiasi kepada kami sebagai The Best 3-Star Hotel di Indonesia. Kehadiran Presiden telah memberikan semangat dan motivasi kepada PJ untuk lebih maju dan berkembang sabagai the best hotel di Indonesia Kami juga berterima kasih kepda PHRI atas penyelenggaraan acara ini dan pengakuan kepada Patra Comfort Bandung sebagai The Best 3-Star Hotel”, ujar Hari Tjahya Wibowo

Dikatakan, penghargaan tersebut merupakan pembuktian bahwa Patra Comfort Bandung masih menjadi dipercaya menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menginap di Bandung karena letakmya yang sangat strategis, yaitu di Jalan Ir H Djuanda (Dago). Kategori penghargaan dalam Anugerah PHRI 2019 adalah Best Resort Hotel, Best City Hotel, Best Affordable Hotel, Best 1 Star Hotel, Best 2 Star Hotel, Best 3 Star Hotel, Best 4 Star Hotel, Best 5 Star Hotel.(srv)

Berita Terkait


Baca Juga !.