Ekonomi

IM3 Ooredoo dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
IM3 Ooredoo dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol - Ekonomi

HEMAT-Peluncuran Paket Online Gaspol.FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - IM3 Ooredoo bersama Gojek menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol. Paket internet tersebut khusus untuk para mitra driver Gojek di seluruh Indonesia. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya.

Lebih dari itu, para mitra driver cukup membayar Rp 50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap. Paket tersebut dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver Gojek dibandingkan dengan produk-produk operator lainnya. Para mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis Nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas telpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. Ini adalah paket internet khusus bagi para mitra driver Gojek dengan harga yang paling terjangkau yaitu Rp 50.000/bulan dibanding provider lainnya.

““Kami paham akan kebutuhan mitra driver Gojek yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver Gojek yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver Gojek dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya,” ujar Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo Swandi Tjia, di Jakarta (12/2/2019)

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver Gojek dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Saat masa aktif paket habis, akan berlaku peRp anjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp 2/KB.

“Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” ujar VP CoRp orate Affairs Gojek Michael Say.(srv)

Berita Terkait


Baca Juga !.