Megapolitan

Cawagub Syaikhu Jadwal Ulang Sowan Ketua DPRD DKI

Redaktur: Jakfar Shodik
Cawagub Syaikhu Jadwal Ulang Sowan Ketua DPRD DKI - Megapolitan

NUNGGU - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Foto Woko/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Rencana Calon Wakil Gubernur (cawagub) dari PKS, Ahmad Syaikhu, bertandang ke rumah dinas Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi batal. Menurut Prasetio, mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini mendadak dipanggil ke kantor DPP PKS pagi itu juga. Sehingga ia terpaksa membatalkan janji menyambangi rumah Prasetio.

“Tidak jadi pertemuannya hari ini. Karena ia mendadak dipanggil ke DPP. Tadi dia sudah memberitahukan ke saya,” kata Prasetio kepada wartawan, Rabu (13/2/2019).

Syaikhu sempat menjadwalkan kembali kedatangannya lusa, Jumat (15/2/2019). Namun, Prasetio masih belum bisa mengabulkan mengingat jadwal cukup padat sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan calon legislatif (caleg) Pemilu 2019.

“Dia minta ketemu hari Jumat, tetapi saya belum mengiyakan. Karena jadwal cukup padat. Saya minta dia telpon lagi Kamis malam untuk kepastian pertemuan Jumat,” ujar Prasetio.

Ketika ditanya mengenai rencana kunjungan Syaikhu, Sekretaris DPD PDIP DKI ini mengungkapkan hal itu tindakan lumrah dan wajar. Karena Syaikhu datang untuk bersilaturahmi dengannya sebagai Ketua DPRD DKI. Sama halnya yang telah dilakukan cawagub lainnya, Agung Yulianto.

“Ya wajar saja kalau dia mau silaturahmi ke saya. Kan dulu Pak Agung juga datang ke rumah saya. Pak Taufik juga. Jadi ya biasa saja. Siapa pun yang datang ke rumah dinas saya, pasti saya terima dengan baik dan senang hati,” paparnya.

Seperti diketahui, mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu direncanakan akan menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Syaikhu merupakan salah satu dari dua calon wakil gubernur (cawagub) yang dipilih DPW PKS DKI dari tiga kandidat yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test). (wok)

Berita Terkait

Megapolitan / Fraksi Hanura Tolak Dua Nama Cawagub DKI

Headline / KPK Panggil 10 Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah

Megapolitan / Evaluasi Kinerja Dinas LH

Jakarta Raya / Uji Kelayakan Cawagub Dikritik


Baca Juga !.