Indotainment

Sutopo BPNPB Ucapkan Selamat kepada Raisa

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Sutopo BPNPB Ucapkan Selamat kepada Raisa - Indotainment

BERTEMU- Sutopo Purwo Nugroho ketika bertemu Raisa.FOTO:KUMPARAN

INDOPOS.CO.ID - Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho memberi ucapan selamat kepada penyanyi Raisa Andriana yang dikabarkan baru melahirkan anak perempuan pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan turut bersuka cita," kata Sutopo melalui pesan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu. Sutopo yang merupakan salah satu penggemar Raisa mengatakan banyak media dan netizen yang menanyakan tentang Raisa melahirkan kepadanya. Dia mengaku juga baru tahu dari media sosial.

Ia mendoakan agar anak Raisa dan Hamish Daud menjadi anak yang sehat, selamat, salehah, berbakti pada orang tua dan membanggakan bagi orang tua. Sutopo juga berpesan kepada Raisa dan Hamish untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT.

"Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang sholeh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," tuturnya.

Sutopo mengatakan tidak mudah menjadi orang tua, tetapi juga bukan hal yang sulit asalkan memahami hakiki hidup kita. Sutopo berpesan agar Raisa dan Hamish menjadikan kelahiran anak pertama sebagai pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahan. Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, popularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia.

"Ingat lirik lagu 'LDR', sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan untuk kekasih yang jauh di perantauan, tetapi untuk sang anak yang baru lahir. 'Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa. Terbit dan tenggelamnya mentari, membawamu lebih dekat, denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna'," kata Sutopo mengutip lirik lagu yang dipopulerkan oleh Raisa itu.(ant)

Baca Juga


Berita Terkait

Daerah / Sinabung Erupsi, Waspadai Bahaya Lahar

Nasional / Selama Empat Bulan Terjadi 1.586 Bencana

Nasional / Dampak Akitivitas Vulkanik Gunung Karangetang 190 Jiwa Mengungsi

Indotainment / Ramai-Ramai Musisi Tolak Draf RUU Permusikan

Daerah / Gempa 6,1 SR Guncang Nias Selatan Tidak Berpotensi Tsunami


Baca Juga !.