Ekonomi

Beasiswa Ini Khusus Siswi Tingkat SMA untuk Lanjutkan Pendidikan Tinggi

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Beasiswa Ini Khusus Siswi Tingkat SMA untuk Lanjutkan Pendidikan Tinggi - Ekonomi

BANTU- Head of Marketing Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk Amaryllis Esti di Jakarta, Kamis (14/2/2019). Foto: Syamsiah/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Amaryllis Esti selaku Head of Marketing Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan banyak wanita Indonesia yang terkendala berbagai halangan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi agar dapat berkarir dan disebabkan oleh faktor ekonomi.

"Banyak faktor yang menyebabkan perempuan indonesia ini tidak maju salah satunya adalah masalah ekonomi," ujar  Head of Marketing Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk Amaryllis Esti, di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Ia juga mengatakan selain faktor ekonomi ada juga faktor lain seperti stereotip peran gender yang mengakar dalam budaya setemoat, serta mitos-mitos atau hal lainnya.
Oleh karena itu, akhirnya pihaknya  meluncurkan program bintang beasiswa 3 untuk membantu para wanita yang bisa dipercaya bahwa semua perempuan berhak untuk bisa bersaing di kehidupannya. "Untuk itu kita ingin perempuan itu bisa maju meraih cita-cita yang diinginkan," ungkapnya.

Tahun ini, Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3 membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siswi kelas 12 dan lulusan SMA/SMK/MA/sederajat diseluruh pulau Jawa, Madura, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, juga Kalimantan Barat untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di wilayah tersebut, kecuali di Jabodetabek. Registrasi dapat dilakukan di situs www.voteuntukimpianku.com. (yah)

Berita Terkait


Baca Juga !.