Megapolitan

Mabes Turun Tangan, Penyidik Pembunuhan Diganti

Redaktur: Syaripudin
Mabes Turun Tangan, Penyidik Pembunuhan Diganti - Megapolitan

MASIH GELAP-Pesan yang terpampang di lokasi pembunuhan Noven. Foto: Sofiansyah/radar bogor/indopos group

INDOPOS.CO.ID - Sudah hampir dua bulan berlalu, namun pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven Cahya Rezeki, belum juga tertangkap. Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan sadis siswa SMA tersebut.

Sementara itu cerita lain didapat dari satpam di komplek Jalan Riau, bernama Ahmad. Ia mengungkapkan jika teman-teman mendiang Noven setiap harinya terus berdatangan ke lokasi.

”Setelah kejadian, tiap hari ada terus yang datang. Kalau enggak teman, kerabatnya,” ujar Ahmad kepada koran ini, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu dari pantauan di lokasi, terdapat bungkusan coklat yang menempel di atas pagar tempat korban ngekos selama ini. Dalam bungkusan tersebut bertuliskan “The Song Is Ended But The Melody Lingers On…” RIP Adriana Yubelia Noven.

Sedangkan kepolisian menerjunkan tim baru untuk mencari keberadaan pelaku pembunuh Noven. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya pergantian tim penyelidikan di lapangan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Hal itu lantaran tim lama yang dibentuk Polresta Bogor Kota belum membuahkan hasil. ”Ya tidak apa-apa, namanya juga kerja tim bersama Mabes Polri. Lagi pula yang kerjanya kan masih satu institusi, masih Polresta Bogor Kota. Kapolrestanya juga belum ganti,” cetusnya. (pin/met/ysp/ps)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Jaga Lahan Sengketa di Bekasi Selatan, Satu Pria Tewas Ditembak

Banten Raya / Nyaru Pakai Hijab, Pria Ini Mencuri Pakaian

Megapolitan / Dua Pekerja Proyek Kereta Cepat Ditahan

Megapolitan / Polisi Sebut Pelaku Aksi Koboi Sudah Ditangkap

Headline / Miris, Istri Digadaikan Rp 250 Juta Berakhir Bunuh-bunuhan

Nusantara / Ciduk Dua Penebar Ujaran Kebencian


Baca Juga !.