wisata

Penggemar Lego Wajib Kesini

Redaktur: Sicilia
Penggemar Lego Wajib Kesini - wisata

CERIA-Anak-anak menjadi pengunjung utama di Legoland Malaysia Resort. Foto: akun Instagram Legoland

INDOPOS.CO.ID - Sekuel ”The Lego Movie” kini sedang tayang di bioskop. Memanfaatkan momen tersebut, Legoland Malaysia Resort akan mengadakan ”Lego Movie Event Days” bagi para pengunjung taman bermain yang terletak di Johor Bahru tersebut.

Di sana, pengunjung dapat menghidupkan momen-momen favorit mereka dari adegan film Lego lewat empat atraksi baru mereka. ''Kami ingin menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga. Agar mereka juga bisa menikmati waktu bersama-sama dengan keluarga. Indonesia merupakan salah satu pasar kami. Banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke sini,” jelas General Manager Legoland® Malaysia Resort Kurt Stocks kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/2) lalu.

Bagi pecinta Lego, lanjutnya, ada banyak spot yang bisa dinikmati. Apalagi, mereka juga akan membuka Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa pada April 2019 mendatang.

Sea Life nantinya akan menjadi salah satu akuarium terbesar di dunia. Sudah ada di 50 tempat berbeda di 4 benua.

Nantinya, akuarium ini akan memiliki luas 2,123 meter persegi dengan 11 zona habitat dan 25 layar akuarium. ”Wahana terbaru ini akan diisi oleh ribuan hewan laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur. Nantinya pengunjung bisa mengenal aneka satwa laut sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian pada lingkungan laut,” ungkapnya lagi.

Sedangkan Marketing Manager Legoland Malaysia Andes Wong menambahkan, akuarium ini akan melengkapi berbagai wahana yang sudah ada di Legoland Resort seperti Theme Park, Water Park, dan Legoland Hotel. ''Kami terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Inilah yang menjadi daya tarik kami,'' tutupnya. (dew)

TAGS

Berita Terkait

Lifestyle / Sambut Libur Lebaran, Ancol Berbenah

Lifestyle / Semburat Fajar di Lautan Kabut

Lifestyle / Weekend ke Mal, Banjir Diskon

Lifestyle / Menikmati Kehangatan Geiser di Kawah Rengganis

Lifestyle / Lebaran, Tiket Masuk Bromo-Semeru Naik

Lifestyle / Tracking Seru Bareng Orang Utan


Baca Juga !.